Syafiq Penggemar komputer, ahlinya cetak mencetak ^^

Mau Rewatch? Naruto VS Pain Episode Berapa? Cek Ini

2 min read

Naruto VS Pain Episode Berapa

Banyak sekali episode-episode pertarungan seru di dunia naruto Shippuden. Salah satunya adalah Naruto VS Pain.

Pertarungan keduanya merupakan salah satu yang terbesar dalam keseluruhan episode Naruto.

Serta menjadi titik balik dimana Naruto menjadi sangat kuat. Nah, episode berapa Naruto vs Pain? Ini penjelasannya.

Episode Naruto VS Pain

Pertarungan antara Naruto dan Pain terjadi dalam beberapa episode dari anime Naruto Shippuden. Pertarungan ini dimulai dari episode 163 hingga episode 169. Episode-episode ini merupakan bagian dari Arc Pain Invasion dalam anime Naruto Shippuden.

Deskripsi Episode Naruto VS Pain

Dalam Arc Pain Invasion, Naruto dan teman-temannya di Desa Konoha diserang oleh Pain dan pasukannya yang kuat. Pain adalah salah satu dari enam anggota Akatsuki yang sangat kuat dan kejam. Pertarungan antara Naruto dan Pain dianggap sebagai salah satu pertarungan terhebat dalam sejarah anime Naruto Shippuden.

Pertarungan antara Naruto dan Pain dimulai ketika Pain menyerang Desa Konoha. Naruto yang menjadi tokoh utama dalam cerita ini merasa marah dan terusir oleh amarah yang menggebu-gebu saat mengetahui teman-temannya menjadi korban kejahatan Pain. Naruto kemudian bertekad untuk mengalahkan Pain dan menyelamatkan desa dan orang-orang yang dicintainya.

Dalam pertarungan ini, Naruto berhasil memperlihatkan kemampuan barunya yaitu menggunakan mode Sage. Mode ini memungkinkan Naruto untuk menggunakan kekuatan alam untuk meningkatkan kekuatannya. Namun, meskipun Naruto terus berusaha, Pain tetap menjadi musuh yang sangat kuat dan sulit dikalahkan.

Pertarungan akhirnya mencapai klimaks pada episode 175 ketika Naruto menghadapi Nagato, pemimpin Akatsuki yang sebenarnya di balik identitas Pain. Melalui pembicaraan yang mengharukan, Naruto berhasil membuat Nagato merenung dan mengubah pandangan hidupnya yang dulu penuh kebencian. Nagato lalu mengorbankan nyawanya untuk menghidupkan kembali orang-orang yang ia bunuh dengan menggunakan jutsu pemulihan kehidupan yang terkenal.

Dengan berakhirnya pertarungan ini, Naruto dan teman-temannya berhasil menyelamatkan Desa Konoha dan mengakhiri ancaman Pain serta Akatsuki. Pertarungan Naruto melawan Pain dianggap sebagai salah satu momen penting dalam cerita Naruto Shippuden, dan menjadi favorit bagi banyak penggemar anime.

Siapa itu Pain di Dunia Naruto?

Pain atau Tobi Rinnegan adalah salah satu antagonis utama dalam serial manga dan anime Naruto. Ia adalah salah satu anggota dari organisasi jahat Akatsuki yang bertujuan untuk mengumpulkan semua bijuu (monster berekor) untuk mencapai tujuan tertentu.

Pain sebenarnya adalah seorang ninja yang berasal dari desa Amegakure. Nama aslinya adalah Yahiko, dan ia adalah teman dekat dari Nagato dan Konan. Ketiganya awalnya membentuk kelompok bernama Akatsuki sebagai sebuah gerakan untuk melawan kekuasaan Hokage di desa Konoha. Namun, setelah Yahiko tiada, Nagato yang memiliki kemampuan Rinnegan mengambil alih kepemimpinan dan mengubah tujuan Akatsuki menjadi untuk mendapatkan semua bijuu.

Pain memiliki enam tubuh yang dikenal sebagai “Pain Paths” yang dikendalikan oleh Nagato melalui jarak jauh. Setiap Pain Path memiliki kemampuan dan kekuatan yang berbeda-beda, termasuk kemampuan manipulasi gravitasi, kendali pikiran, penyembuhan, dan masih banyak lagi. Pain sendiri juga memiliki kemampuan Rinnegan, yang memberinya akses ke banyak jutsu yang kuat dan membuatnya menjadi salah satu ninja yang paling ditakuti di dunia shinobi.

Meskipun dianggap sebagai tokoh antagonis, Pain sebenarnya memiliki latar belakang yang kompleks dan terkadang membuat penonton merasa simpati terhadap dirinya. Ia menderita masa kecil yang sulit di tengah-tengah perang dan konflik di desa Amegakure, yang membuatnya kehilangan orang-orang yang dicintainya. Hal ini membuatnya memiliki pandangan hidup yang sangat keras dan membencinya pada dunia shinobi.

Penutup

Dalam anime Naruto Shippuden, Naruto vs Pain dianggap sebagai salah satu pertarungan terhebat dalam sejarah cerita ini. Pertarungan epik ini berlangsung dalam beberapa episode yang cukup panjang, yaitu mulai dari episode 163 hingga episode 169.

Pertarungan antara Naruto dan Pain diwarnai dengan banyak momen yang mengesankan dan memukau penonton, termasuk kemunculan mode Sage milik Naruto dan berbagai kemampuan Pain yang kuat. Meskipun Naruto terus berusaha dan memperlihatkan kemampuan barunya, Pain tetap menjadi musuh yang sangat sulit dikalahkan.

Syafiq Penggemar komputer, ahlinya cetak mencetak ^^

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *